Rabu, 01 Juli 2015

Cintaku di Bogor EduCARE



Pernahkan anda mendengar kata ini “Bogor EduCARE”? yahh,,,tentu bagi orang yang sudah pernah belajar di sini sangatlah tidak asing lagi dengan kata bogor  educare. Tapi di sisi lain banyak orang yang belum tahu tentang Bogor educare.


Bagi mereka yang lulus SMA/sederajat yang masih bingung mencari dan memilih perguruan tinggi yang gratis dan nyaman, kampus yang gratis dan nyaman ini hanya asa di Bogor educare.


Kata Bogor Educare sendiri diambil dari penggalan kata “CARE” yang menjadi huruf capital semua yang sekarang menjadi kata BogorEduCARE.



Bogor EduCARE kampus Beasiswa gratis di daerah Bogor



Dari sejak pertama bogor educare berdiri sampai sekarang masih tetap berdiri. Program unggulannya yang menyediakan pendidikan Gratis bagi orang yang tidak punya Biaya untuk melanjutkan ke perguruan tinggi. Dibogor educare ini disediakan fasilitas yang berkualitas. Bagi para siswa yang lulus Test dan masuk ke kampus Bogor educare, mereka boleh menggunakan semua fasilitas yang disediakan, namun kita harus menjaga semua fasilitas itu.





Program Belajar di Bogor EduCARE



Bogor educare di saat ini bisa dikatakan program yang sangat baik, setiap para mahasiswanya di didik sangat baik dan dibekali ilmu yang insyaallah bermanfaat bagi mereka dalam bersaing di dunia kerja ketika mereka terjun di dunia itu. Program yang dipertahankan di kampus ini adalah Administrasi. Setelah kita masuk di kampus ini kita akan belajar banyak sekali, diantaranya: mendalami Bahasa Inggris, Komputer dan Agama Islam.





Masa Pembelajaran



Masa pembelajaran di kampus bogor educare yaitu 1 tahun lebih. Diantaranya kita belajar di kelas selama 1 tahun dan sisanya di pakai untuk PI (Praktek Industri) dan menyusun laporan dengan bahan laporan PI di perusahan-perusahan yang telah di setujui dari kampus.


Untuk waktu pembelajaran hari senin s/d hari sabtu dari pukul 08:00-16:00 WIB. Dikecualikan bagi petugas piket dan perpustakaan.


Organisasi yang ada di kampus Bogor Educare


*BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa)


*Divisi Perpus


*Divisi Agama


*Divisi Cibec


Ada juga Eskul :


Footsal


Cikur (Cinta Qur’an)


Tenis Meja


Cangcimen


Padusa (Paduan suara)


Kompos


Inilah Kampus Tercinta Bogor EduCARE


Ingin Lebih tahu lagi kunjungi Website:www.bogoreducare.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar