Rabu, 10 Juni 2015

Penjelajahan Saya

Aku adalah perantau dari sebuah desa ke kota. Aku pergi ke kota ini ingin mencari ilmu yang memang bermanfaat bagi saya. Terutama tujuan saya ingin membahagiakan kedua orang tua saya.
Awal pertama disini saya mencari sekolah yang memang memberikan beasiswa. Ternyata ada kampus yang memberikan beasiswa penuh untuk saya yaitu kampus Bogor Educare.
Di kampus inilah saya belajar berbagai hal yang benar-benar baru saya temui. Di kampus ini juga saya menemukan keluarga kecil yang memang mereka menyayangi saya.keluarga kecil saya yaitu keluarga kostan Teroris. Kenapa disebut kostan teroris? Karena kostan kami itu tempatnya kecil dan sepi seperti tidak ada orang yang menempati.  dari keluarga ini saya merasakan senang, sedih, tertawa, terharu, kesusahan bersama-sama.
Dan disinilah saya belajar menutup aurat dengan benar. Dan allhamdulilah selama di kampus Bogor EduCare saya banyak perubahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar